Software islami ensiklopedi hadits kitab 9 imam berisi kumpulan hadits dan terjemah

"Sebelum Anda Melakukan Download, ..."

check Do'akanlah kebaikan untuk kami, agar Anda mendapat kebaikan yang sama

Nabi Shallallahu 'Alaihi wa Sallam bersabda: Do'a seorang muslim untuk saudaranya ketika saudaranya tidak mengetahuinya adalah do'a yang mustajab (terkabulkan). Di sisinya ada malaikat yang bertugas. Setiap kali dia mendo'akan kebaikan untuk saudaranya, malaikat tersebut berkata: "Aamiin, dan engkau akan mendapatkan yang sama dengannya."

[HR. Muslim 2733]

Karenanya, do'akanlah agar pengelola Blog ini Dan pemilik Blog ini beserta keluarga besarnya Allah jadikan panjang umur dan bertakwa, diampuni segala dosa, sehat-kaya-bahagia sampai akhir usia .

Dengan mendo'akan kebaikan untuk kami, insyaaallah Anda akan mendapat kebaikan yang sama.

Jumat, 29 Juli 2016

Perubah Hidup Pemulung Cilik

Perubah Hidup Pemulung Cilik Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

Pagi hari yang cerah, matahari terbit di ufuk timur, sinar merah mudanya menyinari alam yang liar. Kusman terbangun dari tidurnya, lalu bergegas mempersiapkan pekerjaan yang ia lakukan setiap harinya. Di usia 10 tahun Kusman memilih menjadi pemulung yang mencari barang-barang bekas. Anak-anak se-usia Kusman saat pagi hari semestinya pergi ke sekolah, namun tidak untuk Kusman, ia telah putus sekolah karena masalah dengan biaya. Ia hidup bersama ibunya di sebuah rumah kecil yang kumuh di pinggiran ibukota, sedangkan bapaknya meninggal di saat Kusman masih balita. Kondisi ekonomi keluarga Kusman sangatlah memprihatinkan, ibunya bekerja sebagai buruh cuci yang penghasilannya tidak menentu setiap harinya. Keadaan inilah membuat Kusman memilih membantu ibunya memperbaiki ekonomi keluarga.

“Mak, Kusman berangkat dulu”, kata Kusman sambil mencium tangan ibunya.
“Hati-hati di jalan ya man”, jawab ibunya.
“Asslamu’alaikum mak”, salam Kusman saat meninggalkan rumahnya.
“Wa’alaikumsalam”, jawab ibu Kusman.

Semangat yang besar itu selalu ia teguhkan dalam hatinya dalam mencari barang-barang bekas. Kusman pun pergi dengan membawa keranjang kayu dan sebuah tongkat besi ya
... baca selengkapnya di Perubah Hidup Pemulung Cilik Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor Satu

1 komentar:

  1. Slot machines not working on Mac: The most reliable place to
    I bought a 하남 출장안마 new laptop in August and noticed that 대구광역 출장안마 I've been having issues with 수원 출장샵 slot machine and it's not 삼척 출장샵 working for me since I 전라남도 출장안마 can't find the

    BalasHapus